Minggu, 08 November 2015

Keceran Persaudaraan Setia Hati Cabang Lamongan

KECERAN CALON KADANG PERSAUDARAAN SETIA HATI


Persaudaraan Setia Hati Cabang Lamongan - Jawa Timur, pada hari Sabtu Malam, 7 November 2015 telah mengadakan agenda acara Keceran bagi calon kadang Persaudaraan Setia Hati se Kabupaten Lamongan, dalam acara puluhan peserta calon kadang yang notabenya dari berbagai wilayah Kecamatan/ Ranting di Lamongan, antara lain Ranting Turi, Ranting Solokuro, Ranting Kalitengah, Ranting Laren, Ranting Paciran, Ranting Brondong, Ranting Kota Lamongan, Ranting Maduran, Ranting Karangbinangun Dll.

Prosesi acara Keceran yang di lakukan di Halaman - Gedung Sekolah Dasar Negeri 4 Brondong ini berjalan lancar yang juga mendapat partisipasi dari Polsek Brondong yang beberapa anggota kepolisian yang juga kadang Persaudaraan Setia Hati, dalam prosesi ini juga menunjukan eksistensi organisasi Persaudaraan Setia Hati dalam pengembangan di Pantura, terbukti dengan banyaknya peminat kandidat yang ikut berlatih Pra SH.

Di hadiri Ratusan Kadang Persaudaraan Setia Hati dari cabang Lamongan, juga Kediri dan Tuban yang ikut silaturahmi, tak lupa juga Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati bapak H. Trinowo Harsono beserta Pengurus Besar dari temanggung yang juga menghadiri sebagai dewan Pengecer.

bapak H. Trinowo Harsono yang sedang memberikan wejangan pemantapan sebagai Kadang SH



salam Persaudaraan Setia Hati........ Loyalitas Tanpa Batas 1932 (Bergerak & Bersatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar